Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariPaska Duel dengan Pencuri, Warga Purwadadi Ciamis Terluka Parah

Paska Duel dengan Pencuri, Warga Purwadadi Ciamis Terluka Parah

 

Made Arzana (45), warga Dusun Bantarsari, RT 05 RW 02, Desa Bantardawa, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, terpaksa harus mendapatkan perawatan serius akibat luka robek di bagian lengan kanan. Photo : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Made Arzana (45), warga Dusun Bantarsari, RT 05 RW 02, Desa Bantardawa, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, terpaksa harus mendapatkan perawatan serius akibat luka robek di bagian lengan kanan.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, Made terluka akibat terkena serpihan kaca jendela ketika dirinya bersitegang dan berupaya menangkap maling yang masuk ke dalam rumahnya, Sabtu (02/04/2016) dini hari, tepatnya sekitar pukul 01:30 WIB.

Ketika ditemui di salah satu klinik swasta di wilayah Purwadadi, Sabtu (02/04/2016), membenarkan insiden yang dialaminya tersebut. Made mengaku mengalami luka robek cukup parah di bagian lengan setelah berduel dengan pencuri.

“Kejadiannya dini hari sekira pukul 01:30 WIB. Saat itu saya pulang mengantar tetangga yang sakit ke RSUD Banjar. Namun setiba di rumah, tiba-tiba saya melihat sesosok pria tak dikenal sudah berada di dalam rumah. saya pun langsung menghardik. Namun pria itu malah menghampiri. Dan setelah ada aksi saling dorong, akhirnya maling menerobos pintu jendela, dan melarikan diri,” kata Made.

Made menambahkan, saat dirinya hendak melakukan pengejaran, tiba-tiba tangannya tergores serpihan kaca yang masih menempel di daun jendela yang diterobos maling. Ia pun terluka dan langsung ‘semaput’ akibat pendarahan di tangannya yang cukup parah.

“Saat mencoba untuk menangkapnya, saya juga sempat meneriakinya maling, sehingga pas saya terluka parah, para tetangga berdatangan dan langsung membawa saya ke klinik,” katanya. (Suherman/R4/HR-Online)

- Advertisment -