Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita CiamisPilkades Serentak, Desa Bantardawa Ciamis Gelar Kampanye Dialogis

Pilkades Serentak, Desa Bantardawa Ciamis Gelar Kampanye Dialogis

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Hari terakhir kampanye Pilkades serentak dilaksanakan secara menyeluruh, Rabu (13/04/2016). Pada kampanye terakhir ini, panitia Pilkades di Desa Bantardawa, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar kampanye dialogis terbuka yang diikuti lima calon dan dihadiri oleh unsur muspika serta ratusan masyarakat desa setempat.

Salah seorang panitia Pilkades Desa Bantardawa, Adi Putra Adiansyah, mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka kampanye terakhir pada tahapan Pilkades serentak.

“Dalam kegiatan kampanye terakhir ini, kami sengaja mengadakan kampanye dialogis. Hal ini bertujuan untuk mendengarkan visi misi dari kelima calon yang ikut bertarung dalam Pilkades serentak,” terang Adi, kepada HR Online.

Dia juga mengatakan, sesuai jadwal kampanye, pihak panitia telah melaksanakan tahapan kampanye selama tiga hari hingga hari terakhir kali ini. Dimana dua hari sebelumnya panitia memberikan jadwal kepada seluruh calon untuk melaksanakan kampanye.

“Semuanya telah terlaksana dan berjalan lancar dan aman. Harapan kami, Pilkades serentak di Bantardawa nantinya bisa berjalan lancar, serta mampu mendorong salah satu calon terpilih untuk menjadi pimpinan di desa ini,” harap Adi.

Pantauan HR Online di lapangan, semua desa yang mengikuti Pilkades serentak, hari ini sedang melaksanakan kampanye terakhir. (Suherman/R3/HR-Online)

- Advertisment -