Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita Ciamis(Turnamen Segitiga) Surabaya United Tak Akan Remehkan PSGC Ciamis

(Turnamen Segitiga) Surabaya United Tak Akan Remehkan PSGC Ciamis

Pemain Surabaya United. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jelang laga perdana turnamen Segitiga yang akan mempertemukan tuan rumah PSGC Ciamis kontra Surabaya United di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (06/04/2016) sore nanti, Asisten Pelatih Surabaya United, M. Apip, mengaku masih buta dengan permainan PSGC Ciamis. Namun begitu, dia mengatakan tidak akan menganggap remeh tuan rumah dan sudah mengintruksikan kepada anak-anak asuhannya untuk bermain maksimal.

“Di skuad PSGC saat ini banyak dihuni pemain baru dan pelatihnya pun baru. Dengan begitu, meski tahun lalu kami sempat bertanding dengan PSGC di turnamen ini, tetapi kekuatan mereka sekarang sudah berbeda,” katanya, kepada HR Online, Rabu (06/04/2016).

Namun demikian, kata Apip, pihaknya sudah mengintruksikan kepada pemainnya untuk langsung melakukan penyerangan di menit-menit awal babak pertama. “Kita akan mencoba menerapkan komposisi permainan 4-2-3-1 atau bisa juga 4-4-2. Meski turnamen ini seperti laga ujicoba, namun kami menargetkan kemenangan melawan tuan rumah,” tuturnya. (DSW/R2/HR-Online)

- Advertisment -