Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariVespa vs Vega Tabrakan di Pamarican Ciamis, Tiga Luka Parah

Vespa vs Vega Tabrakan di Pamarican Ciamis, Tiga Luka Parah

Motor Vespa dan Vega R yang terlibat tabrakan di Jalan Raya Pamarican tepatnya di Dusun Cibenda, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Sabtu (16/4/2016), diamankan Satlantas Polres Ciamis. Photo : Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pamarican tepatnya di Dusun Cibenda, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Sabtu (16/4/2016). Akibatnya, pengendara sepeda motor luka parah.

Kejadian bermula saat motor Vega R bernomor polisi Z 2549 KD yang dikendarai Kundang Sudaryat (35) warga Dusun Citalem RT. 16/06, melaju dari arah timur Pamarican. Sementara motor Vespa bernomor polisi Z 2308 WP yang dikendarai Andi (36) warga Dusun Angsana RT 26/06 Desa Neglasari, melaju dari arah berlawanan.

“Motor Vega datang dari arah timur dengan kecepatan lumayan kencang, karena kondisi jalan memang lurus. Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul motor Vespa tanpa lampu. Karena kaget saat di depannya ada Vespa yang sama melaju kencang, pengendara Vega oleng dan tidak bisa menghindar, akhirnya tabrakan pun terjadi. Hingga semua pengendaranya terpental dan mengalami luka parah,” ujar Ade Menut, saksi mata kejadian.

Akibatnya, Andi mengalami luka sobek di bagian tangan kanan, sedangkan rekannya, Deda Sukarman (30), mengalami patah tulang kaki kanan. Sementara Kundang Sudaryat mengalami luka patah kaki kiri, dan semuanya harus dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan pertolongan.

Hingga berita ini disusun, kedua kendaraan yang adu bagong, masih diamankan oleh Satlantas Polres Ciamis. (Suherman/R5/HR-Online)

- Advertisment -