Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariWarga Curiga Pelaku yang Satroni Rumah Warga Purwadadi Ciamis Orang Dekat

Warga Curiga Pelaku yang Satroni Rumah Warga Purwadadi Ciamis Orang Dekat

 

Made Arzana (45), warga Dusun Bantarsari, RT 05 RW 02, Desa Bantardawa, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, terpaksa harus mendapatkan perawatan serius akibat luka robek di bagian lengan kanan. Photo : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Bantarsari, RT 05 RW 02, Desa Bantardawa, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, menduga pencuri yang menyatroni rumah Made Arzana (45) dan Natin (42), Sabtu (02/04/2016) dini hari tadi masih merupakan orang dekat.

Marsono, tetangga Made Arzana, ketika ditemui HR Online, Sabtu (02/04/2016), mengaku mencurigai orang dekat atau bahkan kerabat Made yang dini hari tadi masuk ke dalam rumah. Pasalnya, kaos yang sempat ditinggalkan pelaku di rumah Made sudah raib.

“Kami menduga jika pelakunya adalah orang dekat. Karena kaos yang berhasil diamakan oleh pemilik rumah tiba-tiba raib. Tadi kan kaosnya disimpan di kursi ruang tamu. Namun saat mau diamankan, tiba-tiba kaosnya sudah tidak ada. Dan warga tidak mengetahui siapa yang mengambilnya, karena tadi banyak warga datang kesini,” kata Marsono.

Disinggung soal tindakan yang akan dilakukan pemilik rumah, Made mengaku belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. (Suherman/R4/HR-Online)

Berita Terkait

Paska Duel dengan Pencuri, Warga Purwadadi Ciamis Terluka Parah

Begini Kronologis Kejadian yang Dialami Warga Purwadadi Ciamis

- Advertisment -