Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisAKBP Arif Rachman Diakui Berikan Perubahan Positif untuk Polres Ciamis

AKBP Arif Rachman Diakui Berikan Perubahan Positif untuk Polres Ciamis

Kapolres Ciamis (lama), AKBP Arif Rachman

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kapolres Ciamis, AKBP Arif Rachman, yang akan pindah tugas ke Polres Jakarta Timur Polda Metro Jaya, diakui sudah memberikan perubahan positif di internal Polres Ciamis. Selain itu, Arif pun dikenal dekat dan bisa merangkul masyarakat saat menjalankan tugasnya di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

Hal itu dikatakan Wakapolres Ciamis, Kompol Irpan Nurmansyah dalam sambutannya, saat acara Sertijab dan Pisah Sambut dari Kapolres Ciamis (lama) AKBP Arif Racman ke Kapolres (baru) AKBP Didi Hayamansyah, SH.,S.Ik.,MM, di Gedung Islamic Center Ciamis Kamis (05/05/2016) malam.

Irpan mengatakan, apa yang sudah dikerjakan Arif di Ciamis dan Pangandaran bisa, membawa dampak positif untuk kemajuan Polres Ciamis kedepan. “Semoga apa yang telah dikerjakan selama bertugas di Ciamis bisa menjadi ibadah. Dan saya ucapkan selamat kepada Pak Arif mengemban tugas di tempat baru,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Ciamis (baru) AKBP Didi Hayamansyah, SH.,S.Ik.,MM sebelumnya menjabat Kapolres Lebak Banten. “Saya mengucapkan selamat datang di Ciamis kepada Pak Didi. Semoga bapak betah di Ciamis,” tuturnya. (DSW/R2/HR-Online)

- Advertisment -