Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita PangandaranBulan Ini, Bupati Akan Luncurkan Kartu Pangandaran Kertawaluya

Bulan Ini, Bupati Akan Luncurkan Kartu Pangandaran Kertawaluya

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengungkapkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran akan mengeluarkan Kartu Pangandaran Kertawaluya yang diperuntukan bagi para tukang becak, dan hansip untuk membantu proses pelayanan kesehatan.

“Kita akan launching 10.000 Kartu Pangandaran Kertawaluya khusus bagi para tukang becak dan hansip. Kerta artinya kerja dan Waluya artinya sehat. Insyaalloh tanggal 13 Mei 2016 kita mulai launching perdana di Pangandaran,” kata Jeje, ketika ditemui Koran HR, di acara Penilaian tim verifikasi P2WKSS tingkat Jabar, di Desa Marunyungsari, Kecamatan Padaherang, Selasa (03/04/2016).

Pada kesempatan itu, Jeje juga mengatakan rumah tidak layak huni yang terdapat di wilayah Desa Maruyungsari akan mendapat bantuan sebesar Rp 30 juta per rumah. Pada tahap pertama, program bedah rumah diperuntukkan bagi 100 unit rumah.

“Pemda Pangandaran akan menyiapkan anggaran untuk bedah rumah di Maruyungsari sebanyak 100 rumah sebesar Rp 30 juta perrumah, bersumber pada anggaran perubahan nanti, maksimal di Bulan September kita sudah bisa cairkan,” kata Jeje. (Mad/Koran-HR)

Berita Terkait

Jadi Desa Binaan P2WKSS Jabar, Ini Keunggulan Maruyungsari Pangandaran

Maruyungsari Pangandaran Desa Binaan Program P2WKSS Jabar

- Advertisment -