Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita PangandaranBupati Pangandaran Janjikan Hadiah Umroh untuk Kepala Sekolah Berprestasi

Bupati Pangandaran Janjikan Hadiah Umroh untuk Kepala Sekolah Berprestasi

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, menjanjikan hadiah ibadah umroh ke tanah suci untuk kepala sekolah yang dinilai berprestasi di Kabupaten Pangandaran. Hal itu disampaikan Jeje di acara Diklat Kepemimpinan Kepala Sekolah yang digelar di salah satu Aula Hotel di kawasan objek wisata pantai Pangandaran, Selasa (03/05/2016).

“Saat ulang tahun Kabupaten Pangandaran yang ke 4, kami ingin ada yang berbeda untuk kepala sekolah. Kami akan memberikan sebuah hadiah yang menarik. Hadiahnya tidak cuma sertifikat atau piagam, tetapi juga hadiah umroh ke tanah suci untuk kepala sekolah yang dinilai berprestasi. Hadiah umroh ini dari Pemkab Pangandaran,” katanya.

Jeje pun meminta Dinas Pendidikan, Kebudayaan dan Olahraga (Disdikbudpora) Kabupaten Pangandaran untuk melakukan seleksi ketat dan objektif saat menentukan kepala sekolah yang dinilai berprestasi. “Semoga hadiah umroh ini menjadi penyemangat agar seluruh kepala sekolah terus berinovasi dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Pangandaran,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Disdikbudpora Kabupaten Pangandaran, Sobar Sugema,  menyambut baik gagasan Bupati Pangandaran tersebut. “Kami akan segera membentuk tim penilai untuk melakukan seleksi kepala sekolah berprestasi,” katanya. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -