Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisDiduga Over Dosis, Seorang Pelajar di Ciamis Ditemukan Pingsan di Kebun

Diduga Over Dosis, Seorang Pelajar di Ciamis Ditemukan Pingsan di Kebun

Seorang pelajar yang ditemukan tergeletak dalam kondisi pingsan di sebuah kebun yang berada di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Rabu (04/05/2016). Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang pelajar yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak dalam kondisi pingsan di sebuah kebun yang berada di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (04/05/2016) siang.

Menurut saksi mata, sebelum ditemukan tergeletak, remaja itu sebelumnya terlihat dipapah oleh kedua temannya yang menggunakan sepeda motor. Namun, kedua temannya itu malah membuang remaja tersebut ke areal kebun. Setelah itu, mereka kabur dengan menggunakan sepeda motornya.

Aksi itu terlihat oleh Rohman (38), warga setempat. Menurutnya, dirinya melihat sepeda motor Vespa yang berboncengan tiga orang berhenti di depan kebun tersebut. Saat turun dari motornya, kata dia, terlihat dua orang tengah memapah satu rekannya yang terlihat seperti tidak sadarkan diri.

“Setelah itu, remaja yang tak sadarkan diri itu ditinggalkan di areal kebun. Sementara dua rekannya langsung kabur menggunakan sepeda motor ke arah Tasik,” ujarnya.

Rohman menjelaskan, saat dua remaja itu hendak meninggalkan temannya, dirinya sempat menghampiri untuk menanyakan apa yang telah terjadi. Namun, dua remaja itu dengan buru-buru meninggalkan lokasi ketika dirinya hendak menghampirinya.

“Saya juga sempat curiga. Jangan-jangan mereka sudah berbuat jahat kepada orang yang tergeletak itu. Tetapi, saat saya menghampiri korban, ternyata masih hidup. Dia hanya pingsan saja,” katanya.

Melihat kejadian itu, Rohman pun langsung memberitahu warga sekitar. Ketika dipastikan orang yang tergeletak itu masih hidup, warga pun langsung membawanya ke RSUD Ciamis. “Korban diduga seorang pelajar SMA. Karena dia memakai celana abu-abu dan membawa sebuah tas. Hanya saja pakaiannya memakai kemeja warna merah,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab pasti korban mengalami pingsan. Hanya saja, beberapa orang menduga pelajar itu pingsan akibat over dosis. (Her/R2/HR-Online)

- Advertisment -