Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisDPP Balad Galuh Ciamis Minta Korwil Jabodetabek Jaga Keutuhan

DPP Balad Galuh Ciamis Minta Korwil Jabodetabek Jaga Keutuhan

 

Milangkala Balad Galuh yang kedua di Taman Mini Indonesia indah (TMII) Jakarta, Minggu (08/05/2016). Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Balad Galuh, Ghozin, meminta Suporter Balad Galuh Korwil Jabodetabek meningkatkan keutuhan, kekeluargaan dan semakin loyal dalam mendukung tim kebanggaan PSGC Ciamis.   

Hal itu disampaikan Ghozin saat menghadiri Milangkala Balad Galuh yang kedua di Taman Mini Indonesia indah (TMII) Jakarta, Minggu (08/05/2016). Ghozin menegaskan, hasil seri saat lawan Solo merupakan langkah awal yang baik untuk tim kini berada di bawah asuhan Heri Rafni Kotari.

“Tentunya kami berharap, khususnya BG Korwil Jabodetabek bisa lebih menunjukan loyalitasnya untuk tim kebanggaan kita PSGC Ciamis,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ghozin juga mengimbau seluruh suporter Balad Galuh Korwil Jabodetabek hadir pada saat PSGC (away) melawan Karawang. Usai pertandingan, Ghozin mengajak anggota Balad Galuh Jabodetabek untuk “Munggahan”.  

Sementara itu, Ketua Balad Galuh Korwil Jabodetabek, Ganjar, menuturkan, karena usianya masih tergolong bayi, Korwil Jabodetabek tentunya masih banyak kekurangan. Akan tetapi pihaknya akan berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik buat tim kebanggaan.

“Dulu untuk menjalin tali silaturahmi ini kita buat acara futsal setiap bulannya. Dan tempatnya secara bergiliran. Namun sempat padam komunikasi. Dan hal ini karena dulu tidak ada kompetisi. Tapi kita akan bangun kembali komunikasi yang sempat terputus itu,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)