Gaya Bercinta Ini Bermanfaat Bikin Bokong Biar Seksi

 

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Selain memberikan kenikmatan, aktifitas bercinta juga memberikan manfaat tambahan, salah satunya sebagai alternatif olah raga mengencangkan pantat. Disamping dapat mengolah kalori, bercinta juga dapat membantu pembentukan tubuh. Itupun bila dilakukan dengan tepat.

Dilansir dari Your Tango, berikut ini improvisasi posisi bercinta yang dapat memberikan kenikmatan seks sekaligus membentuk pantat menjadi lebih seksi.

#Misionaris

Global Passion Ambassador We-Vibe, Tristan Weedmark, menuturkan, style bercinta klasik ini dapat digunakan sebagai olah raga membentuk pantat. Menurut dia, intensitas bercinta dapat ditingkatkan dengan sejumlah modifikasi.

“Angkat bagian pinggul saat (bergerak) naik-turun. Rasakan tekanan yang terjadi pada pantat,” katanya.

#Lotus

Global Passion Ambassador We-Vibe, Tristan Weedmark menuturkan, lotus adalah style bercinta dengan posisi saling berhadapan (wanita duduk di atas pangkuan pria). Style bercinta ini memperkuat otot gluteal atau otot pantat sampai pangkal paha. Menurut Tristan, pantat akan mengalami konstraksi saat penetrasi.

#Cowgirl

Global Passion Ambassador We-Vibe, Tristan Weedmark menuturkan, pada posisi cowgirl atau woman on top, pantat wanita dituntut melakukan gerakan memutar atau atas bawah, dengan gerakan cepat dan perlahan berulang kali. Posisi ini memberikan manfaat mengencangkan pantat.

#Standing

Global Passion Ambassador We-Vibe, Tristan Weedmark menuturkan, pasangan pria ataupun wanita membutuhkan stamina kuat untuk melakukan gaya bercinta berdiri ini. Ketika kaki diangkat melingkari lawan main, pada waktu bersamaan kita juga melatih, otot kaki, perut dan pantat. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar