Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita BanjarGeger, Wanita di Banjar Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya

Geger, Wanita di Banjar Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),Lilis Nurhayati (36) warga Perum Doboku Ligar, RT 06/11, Lingkungan Babakansari, Kelurahan/Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya dengan posisi telungkup, Senin (23/5/2016) sekitar pukul 12.00.

Menurut penuturan anak korban, Alfi Yuniar Udawati (13), sehabis pulang sekolah sekitar pukul 12.00 WIB, dia mencoba masuk rumah namun terkunci. Karena rumahnya terkunci dari dalam, lalu Alfi pun memberitahukan ke neneknya.

Tidak berhasil membuka pintu rumah, Alfi dan neneknya mengajak warga sekitar untuk membuka rumah dengan cara paksa, didobrak. Alhasil, semua yang menyaksikan kaget karena korban sudah tidak bernyawa.

“Saya melihat ibu sudah meninggal tergeletak dengan posisi telungkup. Terus ada warga yang melaporkan kejadian tersebut ke Polisi,” kata Alfi kepada HR Online.

Mendapat laporan dari warga, Tim INAFIS Polresta Banjar dan dari Tim Medis langsung datang ke tempat kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Setelah diperiksa, korban meninggal akibat sakit.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun perbuatan yang mencurigakan. Kematian tersebut akibat sakit yang dideritanya. Selanjutnya kami serahkan kepada keluarga duka,” jelas tim medis, Hj. Yati Srimulyati. (Muhafid/R5/HR-Online)