Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruIni Sepuluh Aplikasi Terbaik Versi Google

Ini Sepuluh Aplikasi Terbaik Versi Google

 

Google Play Awards 2016

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Google setiap tahun menyelenggarakan Google Play Awards. Seperti sebelumnya, tahun 2016 ini Google kembali memilih sepuluh aplikasi terbaik yang terdapat di Google Play Store. Aplikasi terbaik pilihan Google diumumkan secara langsung dari Mountain View California.

Berikut ini sepuluh Aplikasi terbaik pilihan Google seperi dilansir dari android central.

Houzz

Aplikasi ini terpilih sebagai aplikasi terbaik (Best App) versi google. Houzz merupakan aplikasi desain tata ruang.

World Arround Me

Terpilih sebagai aplikasi best early adopter. Aplikasi ini merupakan pencari lokasi atau tempat. Aplikasi ini dinyatakan unik karena dengan menghadapkan kamera ke arah terntentu, apliksi ini akan memberikan petunjuk mengenai lokasi yang ada di wilayah itu.

Thinkrolls 2

Aplikasi ini terpilih sebagai Best Families App. Thinkrolls 2 adalah permainan teka-teki yang dibuat secara khusus untuk anak-anak.

Pokemon Shuffle Mode

Aplikasi ini berhasil meraih penghargaan Best Go Global. Pokemon Shuffle Mode merupakan aplikasi permainan teka-teki (puzzle).

Clash Royale

Aplikasi karya Studio Supercell meraih penghargan sebagai Best Game. Clash Royale merupakan permainan strategi perang.

New York Times Virtual Reality (NYT VR)

Aplikasi NYT VR meraih penghargaan sebagai Most Innovative aplikasi. NYT VR aplikasi yang berisikan konten jurnalistik yang disajikan dengan bentuk virtual reality, berupa video dan foto.

Robinhood

Aplikasi perdagangan saham yang meriah penghargaan Best Use Material Design terbaik versi Google.

Alphabear

Merupakan aplikasi permainan teka-teki yang berhasil meraih penghargaan Best Standout Indie. Aplikasi ini berisi permainan kata-kata dan pengumpulan poin.

Table Tennis Touch

Ini merupakan aplikasi permainan tenis meja virtual yang berhasil meraih penghargaan Best Use of Google Play Game Service. Aplikasi ini bisa dimainkan secara bersama-sama dengan pemain lain dengan memanfaatkan koneksi internet.

Hopper

Ini merupakan aplikasi harga tiket penerbangan yang berhasil meraih penghargaan best Standout Apps. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk memprediksi harga tiket. Dengan aplikasi Hopper, pemakainya bisa mendapatkan potongan harga tiket penerbangan hingga 40 persen. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -