Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TerbaruIni Sisi Positif Bagi Perempuan yang Pernah Diselingkuhi Pasangannya

Ini Sisi Positif Bagi Perempuan yang Pernah Diselingkuhi Pasangannya

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Sebuah penelitian menyebutkan seorang perempuan yang pernah diselingkuhi pasangannya akan lebih mudah melihat tanda-tanda apabila suami atau pacarnya berselingkuh. Dengan begitu, perempuan ini akan memiliki insting kuat dan dapat menghindari kembali diselingkuhi pasangannya.

Seperti dilansir womansday.com, Minggu (1/5/2016), sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Binghamton University dan University College London menyimpulkan bahwa insting perempuan lebih kuat dari pria untuk urusan ini.

Menurut beberapa peneliti menyatakan bahwa seorang perempuan yang pernah berkencan dengan pria yang tidak setia di masa lalu, dia akan lebih cerdas memproteksi dirinya agar tidak diselingkuhi kembali di masa depan. “Ternyata bagi perempuan ada sisi positif dari pengalaman buruk dalam percintaannya di masa lalu,” kata Craig Morris, peneliti di Binghamton University.

Sementara itu, International Business Times pernah melaporkan survei anonim yang digelar secara online mengenai informasi putusnya hubungan dari 5.705 orang di 96 negara berbeda. Ternyata, survey itu menyebutkan bahwa putusnya hubungan akibat perselingkuhan persentasinya kecil. Sementara yang lebih banyak mendominisi disebabkan dari alasan perbedaan usia, budaya dan ras. (R2/HR-Online)