Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita CiamisJalin Silaturahmi, ‘Tukang Ledeng’ Ciamis Touring ke Pangandaran

Jalin Silaturahmi, ‘Tukang Ledeng’ Ciamis Touring ke Pangandaran

Para pekerja PDAM Tirta Galuh Kabupaten Ciamis bersiap ‘ngegas bareng’ ke pantai Pangandaran Kabupaten Pangandaran. Touring yang dilakukan para ‘tukang ledeng’, Jum’at (27/5/2016), untuk menjalin silaturahmi antar pegawai. Photo : Eli Suherli/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 70 orang pekerja PDAM Tirta Galuh Kabupaten Ciamis mengadakan ‘ngegas bareng’ ke pantai Pangandaran Kabupaten Pangandaran. Touring yang dilakukan para ‘tukang ledeng’, Jum’at (27/5/2016), untuk menjalin silaturahmi antar pegawai.

Direktur PDAM Tirta Galuh Ciamis, Ir. Cece kepada HR Online, Sabtu (28/5/2016) mengatakan, pihaknya sengaja melakukan kegiatan ini, karena sudah lama sekali tidak melakukan kumpul bareng bersama seluruh pegawai.

“Tujuan kegitan ini hanya untuk silaturahmi dan merekatkan tali persudaraan antar pegawai tukang ledeng. Mereka tidak setiap hari bisa kumpul bareng walaupun pada hari kerja, sebab semuanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing,” ungkapnya.

Cece menuturkan, pegawai yang mengikuti acara touring ini diantaranya pegawai pencatat meteran air dan seluruh kepala bagian dan staf di kantor PDAM.

“Meski kita berangkat touring tapi tidak mengganggu aktifitas kerja. Kita sengaja pilih hari libur agar kegiatan kerja tidak terganggu, bahkan tidak semuanya berangkat karena harus ada yang tetap kerja,” katanya.

Cece menambahkan, pihaknya sengaja memilih pantai Pangandaran sebagai tempat tujuan touring, karena bisa bersilaturahmi dengan pegawai PDAM yang ada di Pangadaran.

Cece berharap, dengan kegiatan seperti ini, seluruh jajaran pegawai PDAM Kabupaten Ciamis bisa lebih kompak kembali dalam melaksanakan kerja. “Sehingga dapat membantu masyarakat, terlebih PDAM Ciamis merupakan perusahan air yang sekarang pelanggannya banyak sekali,” pungkasnya (es/R5/HR-Online)