Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruLadies, Ini yang Ada Dalam Pikiran Pria Saat Berciuman

Ladies, Ini yang Ada Dalam Pikiran Pria Saat Berciuman

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Ciuman dapat membuat hati wanita berdebar-debar, atau bahkan kepala mereka kosong seketika. Tetapi bagaimana dengan pria? Ternyata faktanya ada banyak hal yang bisa dipikirkan pria saat mencium pasangannya.

Ladies, apakah Anda penasaran dengan apa yang bisa ada dalam pikiran pria sewaktu berciuman? Ini adalah beberapa hal yang paling sering ada dalam pikiran pria ketika berciuman, seperti dilansir dari All Women Stalk.

Pertama, kecantikan pasangan. Sebelum mencium Anda, tentu saja pria sudah mengagumi kecantikan Anda terlebih dahulu. Kekaguman itu kadang tak sampai berhenti walaupun dia sedang mencium Anda dengan mata tertutup. Karena dalam pikirannya, dia akan membayangkan betapa cantiknya Anda saat berciuman.

Kedua, apakah pasangan menyukainya? Sebab pria juga bisa merasa tidak percaya diri dengan kemampuan berciumannya. Seberapa bagus ciumannya dan apakah Anda menyukai caranya berciuman? Hal itu pun dapat menjadi pertanyaan yang berputar di otaknya sewaktu berciuman dengan Anda. Bahkan terkadang pria juga merasa cemas, apakah ciumannya bisa membuat Anda bahagia.

Ketiga, arti ciuman. Bila hubungan dengan pasangan masih menggantung tapi dia sudah mencium Anda, bisa saja dalam kepalanya akan muncul pertanyaan mengenai arti ciuman tersebut. Karena ciuman bisa mengandung banyak arti. Bisa menjadi sebuah ungkapan cinta, keinginan untuk lebih dekat, atau hanya untuk bersenang-senang saja.

Saat berciuman, bisa jadi pria juga memikirkan apakah ini berarti Anda juga mencintainya, atau Anda hanya terbawa suasana semata. Supaya tidak bingung, maka sebaiknya bicarakan mengenai hubungan kalian dengan pasti.

Keempat, kemampuan berciuman pasangan. Dalam hal ini pria bisa saja memperhitungkan kemampuan berciuman pasangannya ketika berciuman. Kalau Anda memiliki kemampuan berciuman yang hebat, tentu dia akan senang.

Tapi di sisi lain, dia juga akan bertanya-tanya dari siapa Anda mendapatkan kemampuan berciuman sehebat itu. Dan, di sisi lainnya, dia bisa saja menyadari kalau Anda adalah pencium yang polos dengan penuh perasaan.

Bila Anda hebat, mungkin dia akan menanyakan pada Anda mengenai kemampuan itu setelah berciuman. Namun tak perlu khawatir dengan kemampuan berciuman Anda. Walaupun Anda masih polos, kemungkinan pasangan jadi lebih bersemangat untuk mengajari Anda beberapa trik berciuman yang hebat.

Dan kelima adalah kosong. Seperti halnya wanita, kepala pria pun bisa tiba-tiba kosong saat berciuman. Itu terjadi kalau dia benar-benar fokus dan menikmati momen berciumannya dengan Anda, sehingga apapun yang ada dalam kepalanya bisa tiba-tiba hilang.

Saat berciuman dengan pasangannya, pria bisa memikirkan banyak hal. Tapi apapun itu, jangan biarkan pikiran-pikiran yang kemungkinan muncul di kepalanya itu malah menghancurkan moment romantis kalian ketika berciuman. (Eva/R3/HR-Online)

- Advertisment -