Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita BanjarLagi, Motor vs Motor di Jalan Raya Banjar-Langensari

Lagi, Motor vs Motor di Jalan Raya Banjar-Langensari

Sari, pengendara sepeda motor Honda Astrea, tampak merintih kesakitan setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya. Photo: Muhafid/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jalan Raya Banjar-Langensari, tepatnya di Dusun Sukamaju, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Senin pagi (02/05/2016).

Peristiwa itu berawal saat pengemudi sepeda motor Honda Astrea bernama Sari, warga Lingkungan Cimenyan, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, melaju dari arah Barat. Tepat di jalan pertigaan arah ke Citangkolo, sebuah mobil angkot berhenti di jalur sebelah kanan, namun tiba-tiba dua orang pelajar yang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat berbelok ke kanan menyalip angkot tersebut.

“Padahal saya tidak melaju kencang. Tapi anak sekolah itu tiba-tiba belok kanan. Akhirnya saya hilang kendali hingga menyerempet motor Beat itu dan terjatuh ke selokan yang ada di pinggir jalan,” tutur Sari, kepada HR Online.

Di tempat yang sama, Oni, pengemudi Honda Beat, mengaku dirinya tidak mengetahui akan ada motor di lajur sebelah kanan, karena tertutup angkot yang sedang berhenti di depannya.

“Saya mau belok kanan, ternyata ada sepeda motor muncul sampai akhirnya motor saya terserempet bagian depannya, untung saya bisa menahan jadi tidak sampai terjatuh,” ujar Oni.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja Sari mengalami luka ringan di bagian kakinya, dan sepeda motornya rusak parah di bagian depan. Sedangkan, dua orang penunggang Honda Beat hanya mengalami luka lecet.

Sementara itu, Ucok, salah seorang warga sekitar, mengingatkan kepada para pengemudi agar berhati-hati ketika melintas di jalan tersebut, pasalnya sering terjadi kecelakaan. (Muhafid/R3/HR-Online)

- Advertisment -