Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita PangandaranLibur Panjang, Jalur ke Pangandaran Ramai Lancar

Libur Panjang, Jalur ke Pangandaran Ramai Lancar

Arus lalu-lintas kendaraan dari arah Banjar ke arah Pangandaran mulai meningkat sejak hari Kamis ini. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Libur panjang yang dimulai hari Kamis ini (05/05/2016), dimanfaatkan sebagian besar masyarakat untuk berlibur ke luar kota, terutama ke tempat-tempat wisata. Seperti yang terlihat di jalur lintas Selatan arah ke Pangandaran, sejak malam hingga siang tadi arus lalu-lintas terpantau ramai lancar.

Kendaraan didominasi roda empat dan bus pariwisata. Peningkatan volume kendaraan dari arah Banjar dan di jalan pertigaan daerah Kalipucang menuju ke Pangandaran mulai meningkat sejak Rabu dini hari hingga Kamis pagi.

Panit Lantas Polsek Pangandaran, Ipda. Asep, mengatakan, untuk mengantisipsi kemacetan saat libur panjang, petugas Satlantas meningkatkan pengamanan, terutama di pertigaan jalan Kalipucang, dimana jalur tersebut merupakan titik pertemuan arus kendaraan menuju Jawa Tengah dan Pangandaran.

“Diprediksi arus lalu-lintas kendaraan akan semakin padat pada Kamis sore ini, mengingat sudah masuk libur panjang,” kata Asep. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -