Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita CiamisMobil Pengangkut Ayam Terjun Bebas ke Saluran Irigasi di Lakbok Ciamis

Mobil Pengangkut Ayam Terjun Bebas ke Saluran Irigasi di Lakbok Ciamis

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akibat sang sopir mengantuk, sebuah mobil pick up bernopol Z 8658 WM masuk ke dalam saluran irigasi di Jalan Pengairan Langensari-Manganti, tepatnya di Dusun Cibodas, RT/RW.19/5, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis.

Aziz, warga setempat, mengatakan, mobil yang dikendarai Doni, warga Bojong, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis itu mengalami kecelakaan tunggal sekitar jam 00.30 WIB.

Saat peristiwa itu terjadi, taka ada satu pun warga yang melihat kecelakaan tersebut karena tengah mengikuti penajian peringatan Isra Mi’raj di mesjid. “Cuma kalau mendengar suara benturan, memang banyak yang mendengar,” kata Aziz, kepada HR Online, Jum’at (06/05/2016).

Sementara itu Doni, sang sopir, mengaku baru saja mengirimkan ayam ke daerah Kabupaten Cilacap bersama temannya. Namun, usai mengantar dia merasa ngantuk sehingga tepat di lokasi kejadian dirinya tidak bisa lagi mengontrol laju mobilnya hingga akhirnya terjun ke saluran irigasi.

“Posisinya yang jelas saya sedang kelelahan dan ngantuk. Untung saya dan teman tidak mengalami luka apapun, hanya saja mobil terpaksa harus diperbaiki karena banyak bagian yang rusak, terutama bagian depan dan kaca pecah,” terang Doni.

Setelah sekian lama menunggu, mobil derek akhirnya datang sekitar jam 07.45 WIB, dan proses evakuasi berlangsung cepat, hanya 20 menit saja. (Muhafid/R3/HR-Online)

- Advertisment -