Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita PangandaranPuluhan Anak Terpisah dari Keluarga Saat Bermain di Pantai Pangandaran

Puluhan Anak Terpisah dari Keluarga Saat Bermain di Pantai Pangandaran

 

Ridwan, warga Bandung, ketika ditemui HR Online, Jum`at (06/05/2016), hanya bisa menangis memanggil ayahnya. Ridwan diketahui terpisah dengan keluarganya saat asyik bermain di Pantai Barat, Pangandaran. Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Peringatan bagi orang tua ketika berwisata ke pantai bersama anak-anak. Di Pangandaran, puluhan anak kecil terpisah dari jangkauan orang tuanya. Beruntung anak-anak ini diamankan oleh Petugas SAR Balawista.

Ridwan, warga Bandung, ketika ditemui HR Online, Jum`at (06/05/2016), hanya bisa menangis memanggil ayahnya. Ridwan diketahui terpisah dengan keluarganya saat asyik bermain di Pantai Barat, Pangandaran.

Pedagang dan warga pun membawa Ridwan ke Pos SAR Balawista. Petugas pun mencoba memanggil pihak keluarga ridwan melalui pengeras suara.

Kepala Balawista Pangandaran, Dodo, ketika ditemui HR Online, menyebutkan, Ridwan merupakan satu dari 21 anak kecil yang terpisah dari jangkauan orang tuanya ketika asyik bermain dan berenang di pantai.

“Ribuan pengunjung yang datang dan beraktifitas di pantai membuat anak-anak kecil ini kesulitan mencari anggota keluarganya,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, sedikitnya 5 ribu wisatawan dari berbagai kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jabodetabek datang mengisi linburan di Pantai Ujung Selatan Provinsi Jawa Barat Ini. Bahkan, tingkat hunian hotel naik, kelas melati maupun bintang sudah penuh terpesan sejak awal pekan ini. (Ntang/R4/HR-Online)

- Advertisment -