Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita BanjarRibuan Anak di Banjar Ikuti Lomba Mewarnai

Ribuan Anak di Banjar Ikuti Lomba Mewarnai

Anak-anak pendidikan usia dini (PAUD), saat mengikuti lomba mewarnai di areal Victoria Kota Banjar, Sabtu (30/4/2016). Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak seribu anak pendidikan usia dini (PAUD), mengikuti lomba mewarnai di areal Victoria Kota Banjar, Sabtu (30/4/2016). Kegiatan tersebut dalam acara Yamaha Motor Show 2016.

Suasana meriah tampak di acara itu, dimana ratusan anak dan orang tua berdatangan antusias mengikuti lomba. Tidak sedikit orang tua berada di samping anaknya saat mewarnai untuk memberikan dorongan semangat. Terlihat ada anak yang senang mewarnai. Bahkan ada anak yang menangis saat mengikuti lomba tersebut. Salah satu anak yang terlihat senang mengikuti lomba mewarnai ini adalah Salwa (3) dari salahsatu PAUD di Banjar.

“Saya senang ikut lomba mewarnai, karena banyak teman,” ucapnya dengan polos.

Sulistya (38) salah satu orang tua murid mengatakan, lomba mewarnai ini merupakan sebagai tolak ukur untuk melatih dan mengembangkan serta mengasah kemampuan anak untuk berkreasi. “Saya lihat anak-anak ini sangat gembira. Lomba ini sangat penting bagi pendidikan anak usia dini, sehingga anak-anak dapat berkreasi,”katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Agus Awaludin mengatakan,  antusias peserta yang mengikuti lomba mewarnai ini sangat bagus. Tujuannya untuk mengasah kreatifitas dan bakat anak.

Agus menambahkan, selain menggelar acara mewarnai, acara ini pun menggelar fasion show Kartini, service gratis, yamaha safety riding science, jalan santai, band dan dangdut. “Dalam kegiatan ini, kami pun memperkenalkan produk-produk baru sepeda motor Yamaha kepada masyarakat,”imbuhnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

- Advertisment -