Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita PangandaranSeorang Warga Pangandaran Masih Disandera Kelompok Abu Sayyaf

Seorang Warga Pangandaran Masih Disandera Kelompok Abu Sayyaf

Pihak keluarga Dede Irfan Hilmi, warga Dusun Cisempu, Desa Ciparanti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, tengah memberikan keterangan kepada awak media. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sedikitnya ada sepuluh warga negara Indonesia (WNI) yang disandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina, kini sudah bisa menghirup udara bebas, dan saat ini telah berada di tanah air. Sedangkan, empat orang WNI lainnya sampai sekarang masih disandera kelompok tersebut, salah satunya Dede Irfan Hilmi, warga Dusun Cisempu, Desa Ciparanti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Juru bicara keluarga Dede Irfan Hilmi, Dadang, mengatakan, hingga saat ini pihak keluarga belum menerima kabar mengenai Dede Irfan Hilmi. “Jujur saja pihak keluarga kembali shook, karena Dede belum diketahui nasibnya. Sedangkan, sepuluh WNI yang lebih dulu disandera kini sudah bebas. Saya mengetahui pembebasan itu dari berita di salah satu station tv,” terang Dadang Minggu (01/05/2016).

Pihak keluarga yang disandera berharap kepada Pemerintah RI dan pihak perusahaan, agar mengupayakan ke empat WNI lainnya yang masih disandera segera dibebaskan. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -