Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisSerem! Warga Ciakar Ciamis Dikerjai “Mahluk Halus”

Serem! Warga Ciakar Ciamis Dikerjai “Mahluk Halus”

 

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ikah (35), warga Dusun Sindangjaya, Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, Kamis (05/05/2016), dikerjai mahluk halus. Parahnya karena trauma, Ikah sempat sulit untuk diajak komunikasi.

Omoh (52), tetangga Ikah, ketika ditemui HR Online, Kamis (05/05/2016), menceritakan kronologis kejadian yang dialami Ikah. Menurut dia, pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB Ikah berencana menjenguk orangtuanya yang sedang sakit.

Menurut Omoh, jarak rumah Ikah dan orangtua sebenarnya bisa ditempuh dalam 30 menit. Tapi hari itu Ikah baru sampai di rumah orangtuanya tengah hari, sekitar pukul 12.00 WIB. Ternyata belakangan diketahui, di tengah perjalanan Ikah bertemu dengan sosok kakek-kakek dan nenek-nenek yang tidak dia kenal.

“Dari keterangan Ikah, sepanjang jalan, sosok kakek dan nenek itu mengajaknya ngobrol. Ikah tidak merasa curiga kepada sosok yang ditemui dan mengajaknya ngobrol saat itu. Hingga akhirnya Ikah sudah berada di kawasan Mata Air Hulu Panyusuhan. Setelah itu, Ikah baru sadar, ternyata sosok yang tadi bersamanya telah menghilang,” katanya. (Dji/R4/HR-Online)

- Advertisment -