Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita CiamisPolisi Ciamis Ringkus 5 Pemuda Cisaga yang Cabuli Gadis Banjar

Polisi Ciamis Ringkus 5 Pemuda Cisaga yang Cabuli Gadis Banjar

5 Pemuda yang cabuli gadis Banjar saat akan dilakukan penahanan di Mapolres Ciamis, Selasa (14/06/2016). Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kasus pencabulan dengan korban ER (16) warga Desa/Kecamatan Langensari, Kota Banjar, yang digilir oleh lima pemuda asal Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, akhirnya diusut oleh Polsek Cisaga. Pengusutan kasus ini dilakukan sebagai tindaklanjut laporan korban kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Cisaga AKP Sayimin, Selasa (14/06/2016), mengatakan, kasus ini terungkap setelah korban sebelumnya melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Purwaharja Kota Banjar. Karena TKP kasus tersebut berada di Cisaga, lanjut dia, kemudian Polsek Purwaharja melimpahkan laporan korban kepada pihaknya.

“Dari keterangan korban bahwa dia telah digagahi oleh lima pemuda di sebuah tempat pencucian mobil di Cisaga,” ujarnya.

Setelah mendapat laporan, lanjut dia, anggotanya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. “Korban sudah mengenali identitas para pelaku, sehingga kami mudah melakukan penangkapan. Pelaku kami tangkap di rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Kini, 5 pelaku pencabulan tersebut dititipkan di tahanan Polres Ciamis. “Meski para pelaku ditahan di Polres Ciamis, namun penanganan kasusnya masih ditangani Polsek Cisaga. Kita menitipkan pelaku di tahanan Polres Ciamis karena minimnya ruang tahanan di Mapolsek Cisaga,” kata Kapolsek. (Her/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Kena Rayuan Gombal, Seorang Gadis di Banjar Digilir 5 Pemuda

P2TPA Banjar Sulit Korek Keterangan Keluarga Korban Pencabulan 5 Pemuda

- Advertisment -