Arus Lalin di Jalur Wisata Pantai Batukaras Pangandaran Ramai Lancar

Meski volume kendaraan cukup padat, namun arus lalu-lintas yang masuk ke jalur wisata Pantai Batukaras terpantau ramai lancar. Photo: Asep Kartiwa/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-Arus lalu-lintas kendaraan di jalur wisata Pantai Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada jam 10.00 WIB H+2 Lebaran masih terpantau ramai lancar.

Rekayasa lalin dari pintu tolgate Batukaras tetap menggunakan jalur utama, sedangkan untuk keluar dari Legokpari diarahkan lewat Tanjakan Heras dan keluar di tolgate Batukaras.

Hal itu disampaikan AKP. Kosasih, yang berjaga di Polsek Cijulang, saat ditemui HR Online, Jum’at (08/07/2016). “Sementara itu, di kawasan obyek wisata pantai Batukaras Pangandaran, tempat parkir untuk kendaraan roda empat saat ini masih bisa menampung, namun diperkirakan pada jam 12 siang akan penuh,” kata Kosasih.

Di tempat terpisah, Aang, salah seorang wisatawan asal Bandung, mengatakan, ketika masuk ke obyek wisata Batukaras, arus lalin masih lancar, meskipun volume kendaraan cukup padat.

“Kemudian, untuk parkir roda empat memang sementara cukup, namun sayang pengaturan parkir belum optimal. Agar parkir lebih tertata lagi, sebaiknya selain petugas yang mengatur juga diperlukan adanya rambu-rambu parkir,” ujar Aang. (Askar/R3/HR-Online)