Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita CiamisHadapi PSCS Cilacap, Lima Pemain Inti PSGC Ciamis Absen

Hadapi PSCS Cilacap, Lima Pemain Inti PSGC Ciamis Absen

 

Heri Rafni Kotari

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Lima pemain inti PSGC Ciamis dikabarkan tidak akan mengikuti kompetisi laga lanjutan ISC seri B grup 3 melawan PSCS Cilacap, yang akan digelar Sabtu (16/07/2016), di Stadiona Galuh Ciamis.

Kepala Pelatih Tim PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, ketika ditemui HR Online, Kamis, (14/07/2016), mengatakan, pada laga nanti memang ada pemain yang tidak bakal bisa tampil akibat kondisi fisiknya tidak fit dan juga sakit.

“Kelima pemain inti yang diragukan tampil nanti akibat kondisi fisiknya belum pulih, terlebih pasca lebaran kemarin, sehingga banyak pemain yang drop ditambah dengan adanya cidera yang menimpa,” ungkapnya.

Heri mengungkapkan, kelima pemain yang diragukan tampil dalam menghadapai PSCS Cilacap tersebut yakni, Topan, Susanto, Andi Dwi Kurniawan, Ganjar Kurniawan dan Arif Budiaman.

Guna mengatasi hal tersebut, kata Heri, dirinya sudah mempersiapkan strategi dalam mengisi kekosongan paska ditinggal lima pemain inti. Apalagi pertandingan nanti menjadi sangat penting untuk meraih poin, terlebih main di kandang sendiri.

“Kami akan maksimalkan laga kandang nanti untuk meraih poin penuh. Meski harus kehilangan lima pemain inti dan pada latihan yang terus digelar saat ini, kami mempersiapkan siapa saja pemain penggantinya,” pungkasnya. (Es/R4/HR-Online)