Jalan Poros Tengah Kalijaya Ciamis Ini Sudah 20 Tahun Tak Diperbaiki

Jalan poros tengah yang menghubungkan Desa Pasawahan dengan Desa Kalijaya Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis. Foto: Andri/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Desa Pasawahan, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, mengaku heran dengan nasib jalan poros tengah yang menghubungkan ke Desa Kalijaya. Pasalnya, sampai sekarang tidak tersentuh perbaikan oleh pemerintah Kabupaten Ciamis. Padahal jalan poros tengah yang menghubungkan ke Desa Kalijaya merupakan jalur yang sering dilewati oleh warga.

Wahyu, warga RT 01 RW 01, Dusun Pasawahan, ketika ditemui Koran HR, pekan lalu, mengatakan, jalan poros tengah belum mendapat perbaikan sejak tahun 1996 awal diperbaiki. Akibatnya, setelah hampir 20 tahun tak mendapat perbaikan, kondisinya kini sangat memprihatinkan.

Senada dengan itu, Kusnan, warga RT 01 RW 01, Dusun Ciakar, Desa Pasawahan, mengatakan, sebagai warga Pasawahan dia sangat berharap jalan yang ada di wilayah Desa Pasawahan kondisinya baik.

“Kenapa pembangunan yang masuk ke wilayah Desa Pasawahan sangat minim dibandingkan dengan desa-desa lain yang ada di Ciamis. Tentu saja saya iri dengan desa-desa lain yang mendapat porsi pembangunan lebih dari pemerintah,” katanya. (Andri/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar