Kamis, Januari 20, 2022
BerandaBerita BanjarKapolresta Banjar: Puncak Arus Balik Hingga H+3 Lebaran

Kapolresta Banjar: Puncak Arus Balik Hingga H+3 Lebaran

Kapolresta Banjar, AKBP. Novri Turangga E.,M.H.,M.Si. Photo : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Mengingat kemecetan lalu lintas yang terjadi di Jalur Selatan sejak pagi tadi di Jalan Brigjen M Isa Lingkungan Cipadung, Kelurahan/ Kecamtan Purwaharja, Kota Banjar,  Kapolresta Banjar AKBP. Novri Turangga E., M.H.,M.Si., memprediksi  puncak arus balik terjadi pada H +3 lebaran.

Menurutnya, kepadatan arus lalu lintas yang terjadi saat ini akan mencapai puncaknya hingga H+3 Lebaran. Pasalnya, pada Senin mendatang (11/7/2016), semua karyawan perusahaan termasuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) diberbagai daerah sudah mulai bekerja seperti biasanya.

“Puncak arus balik diperkirakan terjadi pada H +3 lebaran, karena pada hari Senin semua pegawai sudah mulai memasuki kerja,” ujarnya kepada HR Online, Kamis (7/7/2016).

Dengan kondisi demikian, Novri menghimbau kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati dalam perjalanan dan tetap menjaga keselamatan hingga sampai dengan tujuan.

“Saya menghimbau kepada para pebalik, untuk tetap berhati-hati di jalan. Jika lelah, maka istirahat di Rest Area maupun posko mudik yang telah disediakan oleh pihak Kepolisian maupun instansi lain hal ini demi keselamatan pemudik,” himbaunya.

Dari pantauan HR di lapangan hingga pukul 15.00 WIB, Kamis (7/7/2016), arus balik masih memadati jalur selatan di jalan Brigjen M Isa hingga mengular panjang. Sedangkan dibeberapa titik, tampak pihak kepolisian berjaga serta mengurai kemacetan arus lalu lintas. (Hermanto/R6/HR-Online)

- Advertisment -