Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita PangandaranSerunya Berwisata di Obwis Santirah Pangandaran

Serunya Berwisata di Obwis Santirah Pangandaran

Wisatawan saat menikmati body rafting di Obwis Santirah. Photo : Entang SR/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Destinasi Objek Wisata Santirah, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, menawarkan sensasi dan pengalaman menantang bagi wisatawan yang  datang berkunjung kesana. Objek wisata Santirah sendiri dapat ditempuh dari Pangandaran dalam waktu 45 menit.

Asep Kunai, Pengelola Objek Wisata Santirah, ketika ditemui HR Online, Rabu (13/07/2016), mengatakan, setelah sampai di lokasi, wisatawan akan disambut oleh pemandu berpengalaman dan bersertifikat.  

“Sebelum bermain body rafting, wisatawan akan diberi wawasan mengenai keselamatan dan tata cara bermain oleh pemandu, termasuk menjelaskan trak yang akan dilalui,” katanya.  

Serunya Berwisata di Obwis Santirah Pangandaran2

Menurut Asep Kunai, Objek Wisata Santirah tidak jauh berbeda dengan Objek Wisata Green Canyon ataupun Green Valey. Namun lokasi Santirah tidak kalah bagus dengan kedua lokasi tersebut.

“Untuk menguji adrenalin, sejauh dua kilometer, melewati tiga goa, para wisatawan cukup merogoh kocek Rp. 150 ribu. Tarif itu sudah termasuk bonus, mendapat nasi liwet khas Desa Selasari,” katanya. (Ntang/R4/HR-Online)