Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruSmartphone Seri Baru Lenovo 4G Harga 1 Juta Sudah Meluncur

Smartphone Seri Baru Lenovo 4G Harga 1 Juta Sudah Meluncur

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Perusahaan Lenovo meluncurkan ponsel pintar 4G terbaru seri Vibe C2 dengan harga cukup murah. Peluncuran ponsel pintar 4G ini dilakukan secara diam-diam di Rusia. Sebelumnya, Lenovo seri Vibe C sudah diluncurkan pertama kali pada pertenganan tahun lalu.  

Informasi yang berhasil dihimpun dari Tech Android dan Kompas Tekno, Jum`at (15/07/2016), menyebutkan, karakteristik Lenovo Seri Vibe C2 hampir serupa dengan pendahulunya, Seri Vibde C.

Ponsel pintar Lenovo Seri Vibe C2 mengsung layar 5 inci dan resolusi 1280 pixel. Ponsel ini didukung dengan Chipset Media Tek MT6735P dan prosesor quadcore dengan kecepatan 1 GHz.  

Ponsel seri terbaru ini memiliki kapasitas penyimpanan dua variasi, 8 GB dan 16 GB. Namun begitu, pihak Lenovo juga menyediakan Slot Micro SD untuk memori eksternal hingga 32 GB. Untuk performa, Lenovo Seri Vibe C2 ini mengandalkan RAM 1 GB dan kapasitas baterai sebesar 2750 mAH.

Terkait kamera, Lenovo menyematkan kamera utama dengan kapasitas 8 megapiksel pada ponsel seri Vibe C2. Sedangkan untuk kamera depan, khusus yang suak selfie, berkapasitas 5 megapiksel.  

Ponsel pintar tersebut kini memiliki dua varian pilihan warna, yakni hitam dan putih. Sayanganya belum bisa dipastikan kapan ponsel 4G seri Vibe C2 ini bakal beredar di pasar Indonesia. Namun diprediksi harga yang dibandrol untuk ponsel ini berkisar Rp. 1 jutaan. (Deni/R4/HR-Online)