Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita PangandaranWabup Pangandaran Minta Ini Saat Tinjau Sekretariat PON

Wabup Pangandaran Minta Ini Saat Tinjau Sekretariat PON

 

Wakil Bupati Pangandaran, Adang Hadari, bersama rombongan, diantaranya Asda II, Sekdis Puhubkominfo dan Camat mengunjungi Kantor Sekretariat PON Kabupaten Pangandaran yang ada di Kecamatan Cijulang, Rabu (13/07/2016). Photo : Entang SR/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Wakil Bupati Pangandaran, Adang Hadari, bersama rombongan, diantaranya Asda II, Sekdis Puhubkominfo dan Camat mengunjungi Kantor Sekretariat PON Kabupaten Pangandaran yang ada di Kecamatan Cijulang, Rabu (13/07/2016).

Pada kesempatan itu, Adang membahas soal ketersediaan ruangan khusus bagi tamu dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, terutama rombongan gubernur. Selain itu, Adang juga meminta agar fasilitas toilet bagi tamu kegiatan PON.

Asda II Pangandaran, Undang Sohbarudin, menyatakan, semua usul yang disampaikan Wakil Bupati Pangandaran akan segera direalisasikan. “Memang ruang khusus untuk tamu dari Provinsi sangat penting,” pungkasnya.

Menurut Undang, Pangandaran akan kebagian Kirab Api PON 2016. Kirab Api PON rencananya akan diselenggarakan pada 7 September 2016 mendatang. Untuk menyukseskan penyelenggaraan PON, semua stake holder saat ini sedang bekerja keras. (Ntang/R4/HR-Online)