Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita PangandaranAda Wifi Gratis di Gedung Baru DPRD Pangandaran

Ada Wifi Gratis di Gedung Baru DPRD Pangandaran

Ketua DPRD Pangandaran, Iwan M Ridwan, saat memberikan sambutan pada kegiatan syukuran gedung baru DPRD. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pembangunan gedung DPRD Kabupaten Pangandaran akhirnya kini sudah selesai dan bisa ditempati oleh para wakil rakyat Pangandaran. Gedung yang terdiri dari 2 tempat tersebut diperuntukkan untuk anggota DPRD dan Sekretariat Dewan.

“Semoga dengan gedung baru ini kinerja seluruh pegawai, termasuk DPRD bisa lebih maksimal lagi,” kata Ketua DPRD Pangandaran, Iwan M Ridwan, saat menyampaikan pidato syukuran bersama gedung DPRD, Sabtu (31/12/2016).

Selain gedung yang sudah berdiri tegak, kata Iwan, pihaknya juga memfasilitasi jaringan internet (Wifi) gratis untuk siapapun yang akan menggunakannya.

“Kami juga memfasilitasi ruangan khusus untuk kebutuhan awak media yang meliput jalannya kegiatan DPRD seperti rapat paripurna maupun kegiatan lainnya,” tegas Iwan.

Menanggapi ruangan khusus yang disediakan DPRD untuk awak media, Agus Kucir, salah satu anggota PWI dari Harian Galamedia, mengatakan, sangat menyambut baik fasilitas yang diberikan DPRD Pangandaran kepada awak media.

“Semoga saja fasilitas yang ada bermanfaat bagi masyarakat Pangandaran, begitu juga bagi awak media,” singkatnya. (Ntang/R6/HR-Online)