Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita PangandaranCuri Motor, Pemuda Ini Diamuk Warga Pangandaran

Curi Motor, Pemuda Ini Diamuk Warga Pangandaran

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran,(harapanrakyat.com),-

Salah seorang warga Kalenwadas, Desa/Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, memergoki seorang pencuri yang tengah membawa kabur sebuah motor jenis Kawasaki Ninja milik Ridwan pada Kamis (15/12/2016) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Warga secara spontan berteriak bahwa sedang ada maling membawa kabur motor ke arah Kecamatan Cimerak,” kata Bang Bang, anggota Reskrim Polsek Cijulang, kepada HR Online, Jum’at (16/12/2016).

Selain meneriaki maling, kata Bang Bang, puluhan warga langsung mengejar pelaku sambil melakukan komunikasi dengan warga yang ada di Cimerak. Hingga tiba di perempatan Cilele, Dusun Cikahuripan, Desa/Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, akhirnya pelaku berhasil dibekuk.

“Karena warga emosi, pelaku yang berinisial AB (24), warga Desa Neglasari, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya, langsung dihakimi oleh warga hingga babak belur. Beruntung Polsek Cijulang dan Cimerak bisa meredam amukan warga dan mengevakuasi AB ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)