Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDi Ciamis, Mobil Tabrak Pohon, 2 Orang Luka Parah

Di Ciamis, Mobil Tabrak Pohon, 2 Orang Luka Parah

Kondisi mobil yang menabrak pohon di Jalan Raya Pangandaran yang berlokasi di Dusun Karangsari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Photo: Hermanto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran yang berlokasi di Dusun Karangsari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, sekitar pukul 17.00 WIB, Jum’at (02/12/2016).

Diduga akibat mengantuk, dua orang penumpang mengalami luka parah sehingga korban dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kecelakaan tunggal tersebut berawal ketika mobil minibus bernopol B 1574 KRE yang dikendarai Ahmad Yani (32) warga Rawa Lumbu, Bekasi Timur, datang dari Pangandaran menuju Jakarta yang membawa 7 orang penumpang.

Pada saat di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut keluar jalur hingga menabrak pohon mahoni yang berada di pinggir jalan. Akibatnya, 2 orang mengalami luka parah pada bagian leher dan patah kaki.

“Saya sangat ngantuk, kemudian mobil oleng hingga saya lepas kendali dan akhirnya menabrak sebuah pohon,” ujar Ahmad Yani kepada HR Online.

Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar pun panic. Pasalnya, pada saat kecelakaan terdengar suara benturan yang sangat keras.

“Suaranya sangat keras sekali. Karena curiga ada kecelakaan, warga pun langsung mendatangi lokasi dan ternyata benar ada mobil menabrak pohon. Lalu warga pun menolong korban,” kata Agus Cahyadi (55).

Akibat kecelakaan tersebut, mobil minibus tersebut mengalami kerusakan parah, terutama pada bagian depan mobil. (Hermanto/R6/HR-Online)

- Advertisment -