Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruKawasaki Keluarkan Model Motor Sport Edisi Terbatas

Kawasaki Keluarkan Model Motor Sport Edisi Terbatas

Ninja H2 Carbon

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Motor sport Ninja H2 Carbon merupakan model edisi terbatas yang bakal dikeluarkan Kawasaki tahun 2017. Desain model Ninja H2 ini sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh dari pendahulunya. Meski demikian, ada sejumlah perubahan signifikan pada beberapa material yang menjadikannya makin spesial.
 
Dilansir dari liputan6.com, Kawasaki menambahkan carbon fiber pada fairing bagian atas mode ini. Selain itu, mengadopsi highly rigid dan lightweight Carbon Fiber Reinforced Polymer (CFRP). Tidak heran, jika penerapan ini nyaris menyerupai Ninja H2R.

Model terbaru ini ini juga dilengkapi special paint silver-mirror, matte element, dna frame berwarna hijau. Perubahan lainnya terdapat pada pengaplikasian electronic package Kawasaki yang paling canggih serta suspensi belakang Ohlins TTX.

Karena dibuat terbatas, model Kawasaki Ninja H2 Carbon ini hanya diproduksi sebanyak 120 unit. Dan Indonesia hanya mendapat jatah sebanyak lima unit. Model ini juga memiliki serial number plate pada blok mesin sebagai tanda bahwa motor jenis ini limited edition.

Biar nyaman dikendarai, posisi handle grips dibuat lebih tinggi 20 milimeter dari standart clips-on. Sementara Bar-end dibuat lebih berat agar meredakan getaran pada handlebar. Dengan begitu, kenyamanan saat berkendara di jalananlebih meningkat.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kawasaki Ninja H2 Carbon ini juga dilengkapi slipper clutch yang berfungsi agar roda belakang tetap menapak di jalan saat engine brake. Hal itu ditujukan untuk menghindari roda tergelincir. Penerapan teknologi ini juga memperingan pengoperasian tuas kopling. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img