Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita CiamisMobdin Milik Pemkab Pangandaran Hilang di Ciamis

Mobdin Milik Pemkab Pangandaran Hilang di Ciamis

Salah seorang warga menunjukkan posisi mobil saat diparkir di depan rumah Rina Maridiana. Photo: Tantan Mulyana/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mobil dinas Toyota Avanza bernopol Z 1033 U milik Pemerintah Kabupaten Pangandaran, raib digondol maling di Jalan Kapten Murod Idrus, Pabuaran, RT.02, RW.22, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (03/12/2016) malam tadi.

Mobil dinas yang dipakai Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan DPPKAD Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Rina Maridiana, hilang saat diparkir di halaman depan rumahnya.

“Saya biasa pulang dari Pangandaran hari Jum‘at sore, dikarenakan hari Sabtu dan Minggu kantor libur,” kata Rina Maridiana, kepada HR Online, saat ditemui di kediamannya, Sabtu (03/11/2016).

Dia juga menyebutkan, bahwa posisi parkir mobil dinasnya itu persis di halaman depan rumahnya. Lokasinya berada di pinggir jalan yang menghubungkan Kelurahan Cigembor dengan Kelurahan Ciamis.

“Sejak suami dan anak saya pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat shubuh pada pukul 04.00 WIB, mobil itu masih ada di depan rumah, dan tidak ada hal-hal yang mencurigakan. Yang pertama kali datang ke rumah adalah anak saya, yakni sekitar pukul 04.30 WIB, dan mobil masih berada di tempat semula,” tuturnya.

Namun, lanjut Rina, saat suaminya pulang dari masjid sekitar pukul 06.30 WIB, keberadaan mobil sudah tidak ada di tempat semula. Dirinya kaget ketika suaminya yang baru pulang dari mesjid langsung menanyakan keberadaan mobil. Rina langsung menuju ke parkir depan, dan ternyata mobil dinasnya sudah tidak ada di tempat.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian dari Polres Ciamis, masih menyelidiki kasus tersebut, dan mengumpulkan keterangan dari saksi mata. (Tantan/R3/HR-Online)

- Advertisment -