Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruModel Baru Harley Davidson Ramaikan Pasar Moge di Indonesia

Model Baru Harley Davidson Ramaikan Pasar Moge di Indonesia

Harley Davidson Softail Slim S MY17

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Harley Davidson Softail Slim S MY17 1.800 cc kini mulai diperkenalkan di Indonesia. Model terbaru dari kelas motor gede (moge) bergengsi ini ditujukan untuk meramaikan pasar dalam negeri.

General Manager PT. Nusantara Moto International, sekaligus Agen Pemegang Merek (APM) Harley Davidson, I Dewa Made Wirya Atmaja, seperti dilansir dari liputan6.com, Kamis (08/12/2016), menuturkan bahwa pengenalan Harley Davidson Softail Slim S ini menjadi bukti bahwa dealer Harlet Davidson kembali beroperasi setelah sepuluh bulan absen.

Dewa menjelaskan, Harley Davidson Softail Slim S 2017 dilengkapi fitur teranyar. Model ini memberikan kenyamanan bagi pengendara, baik di dalam maupun di luar kota.

Menurut Dewa, kenyamanan serta keunggulan model Softail Slim S bisa dirasakan saat dikendarai untuk menjelajah jalan pedesaan. Selain responsif, Softail Slim S juga memiliki tampilan yang sangat luar biasa.

Disinggung soal harga, motor Completed Build Up (CBU) yang diimpor dari Amerika Serikat (AS) ini dibanderol dengan harga Rp. 898 juta (off the road). (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img