Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarMulai Hari Ini, Jalan Amblas di Banjar Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Mulai Hari Ini, Jalan Amblas di Banjar Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, menggunting pita sebagai tanda dibukanya kembali Jalan Brigjen. M. Isa yang sebelumnya mengalami amblas. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jalan Brigjen. M. Isa, tepatnya di Lingkungan Siluman, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, yang sebelumnya diperbaiki akibat mengalami amblas pada Minggu (09/10/2016) lalu, kini sudah bisa dilalui kendaraan, baik dari arah Jawa Barat tujuan Jawa Tengah maupun sebaliknya.

Jalan amblas yang telah selesai diperbaiki selama tiga bulan itu resmi dibuka dengan ditandai gunting pita oleh Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, Jum’at (30/12/2016), dan dihadiri Kapolresta Banjar, Danyon 323 Raider, Sekda Kota Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, dan segenap unsur muspida lainnya.

Dengan dibukanya kembali jalan nasional lintas Selatan Jawa Barat ini membuat masyarakat, khususnya pengguna jalan, merasa gembira. Seperti diungkapkan Uning (37), salah seorang warga Purwaharja.

“Alhamdulillah sudah bisa dilalui, sehingga saya tidak perlu memutar arah jika pulang ke rumah yang lokasinya berada di Lingkungan Siluman ini,” ucapnya, kepada HR Online. (Hermanto/R3/HR-Online)