Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarNanti Malam, Pentas Musik Nostalgia Digelar di Alun-alun Langensari Banjar

Nanti Malam, Pentas Musik Nostalgia Digelar di Alun-alun Langensari Banjar

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Bagi warga Kota Banjar yang masih bingung dan belum menentukan acara untuk melewatkan malam tahun baru 2017 nanti, sebaiknya datang saja ke Alun-alun Langensari untuk menyaksikan pentas seni musik nostalgia yang akan digelar oleh pemuda-pemudi di Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Ketua panitia kegiatan, Agus Apriliani, mengatakan, acara pergantian malam tahun baru berupa musik nostalgia yang digelar dikemas dengan penampilan kearifan lokal.

“Suguhan hiburan seperti itu sebagaimana tujuan yang kami usung, yaitu menjaga kearifan lokal yang humanis dan edukatif, serta memperkuat silaturahmi,” terangnya, kepada HR Online, Sabtu (31/12/2016).

Sekretaris panitia, Muhamad Bakier, menambahkan, musik nostalgia yang dikolaborasikan dengan seni dan budaya lokal itu semata-mata untuk menghibur masyarakat yang akan mengisi malam pergantian tahun baru 2017.

“Bagi warga Langensari dan sekitarnya, tak terkecuali pengunjung dari daerah lain yang akan menikmati hiburan tahun baru yang kami tampilkan, dapat berprilaku tertib atau tidak melakukan hal-hal yang tidak diharapakan,” kata pemuda yang juga Ketua KNPI Kecamatan Langensari.

Menurut Bakier, sukses dan amannya acara tersebut tergantung semuanya. Mampu menjaga diri dengan mengedepankan kekondusifan. “Mari, masyarakat Kota Banjar ramaikan dan nikmati pentas seni di Alun-alun Langensari, sembari merenung untuk menuju langkah yang lebih baik di tahun 2017,” kata Bakier. (Nanks/R3/HR-Online)