Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita BanjarPemdes Mekarharja Banjar Rampungkan Semua Program Tahun 2016

Pemdes Mekarharja Banjar Rampungkan Semua Program Tahun 2016

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, sudah menyelesaikan semua program kegiatan selama tahun 2016, mulai dari bidang infrastruktur, kelembagaan sampai bidang pemberdayaan masyarakat.

“Alhamdulillah, berkat partisipasi aktif dari masyarakat dan kerja keras Pemerintah Desa Mekarharja, sehingga semua program bisa terlaksana sesuai harapan,” kata Kepala Desa Mekarharja, Saptono, saat ditemui Koran HR di ruang kerjanya, Selasa (20/12/2016) lalu.

Dengan telah dicairkannya ADD tahap ke III, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait, sehingga Desa Mekarharja akan bisa melaksanakan program selanjutnya di tahun 2017.

Di awal programnya, Pemerintah Desa Mekarharja akan merenovasi Gedung Olah Raga (GOR) dan melanjutkan pembangunan gedung Paud yang saat ini pengerjaannya sedang berjalan di RW.07, Dusun Cibentang, dan pembagian insetif untuk tutor Paud sebanyak 28 orang, serta insentif guru diniyah sebanyak 52 orang.

Sedangkan, terkait penilaian Lomba Kesatuan Gerak PKK (Kesrak) Desa Mekarharja, pihaknya kini masih menunggu informasi hasilnya. Namun, sambil menunggu tim penyeleksi, Pemerintah Desa Mekarharja juga sudah mempersiapkan bilamana masih ada kekurangan yang harus dilengkapi sebagai syarat untuk bisa lolos seleksi, dan bisa masuk ke jenjang selanjutnya di tingkat nasional.

“Mudah-mudahan saja Desa Mekarharja dengan harapan lolos seleksi, sehingga bisa menjadi kebanggaan Desa Mekarharja sendiri, maupun Kota Banjar,” harap Saptono. (AM/Koran HR)