Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBerita BanjarSatu Minggu Lagi Selesai, Pasar Muktisari Banjar Mulai Dibersihkan

Satu Minggu Lagi Selesai, Pasar Muktisari Banjar Mulai Dibersihkan

Lantai dasar Pasar Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar yang mulai dibersihkan.  Photo: Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Menjelang berakhirnya masa pekerjaan proyek pasar semi modern di Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, mulai dilakukan tahap pembersihan sisa material.

“Saat ini, selain menuntaskan pekerjaan berupa pengecatan dan pemasangan keramik yang sedikit lagi. Kita juga mulai membersihkan sisa material,” kata Site Manager, Dedi, saat mendampingi pimpinannya, H. Eeng, di lokasi pasar, Senin (12/12/2016).

Dengan sisa waktu satu Minggu lagi, ucap dia, bersama pimpinannya dari  PT. Tangga Utama Jaya Abadi, selaku kontarktor pelaksana, akan rutin mengecek secara langsung proyeknya. “Kalau dipantau terus proyeknya bisa dikerjakan dengan cepat dan tak meleset dari kontrak kerja,” tukasnya.

Dengan demikian, Dedi meyakini pembangunan pasar selesai tepat waktu atau seminggu ke depan progresnya 100 persen. “Intinya jenis pekerjaan dan anggarannya sebagaimana tertuang klausul perjanjian kontrak, semuanya dituntaskan,” tegasnya.

Disinggung mengenai lantai dasar yang tengahnya terbuka, kata warga seperti lapang futsal, Dedi menegaskan bahwa memang demikian konsepnya dan dianggap sudah selesai. “Sementara begitu saja sesuai kewenangan kontrak. Kedepan, katanya akan ditata lagi oleh pihak  Disperindag,” pungkasnya.

Sementara itu para mandornya, Suhar dan Ebot, juga sama-sama menyatakan keoptimisannya merampungkan pekerjaannya. “Kami mampu menyelasaikan dalam waktu satu Minggu kedepan,” singkatnya. (Nanks/R6/HR-Online)

- Advertisment -