Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruSkuter Yamaha NMAX Kini Berubah Lebih Berkelas

Skuter Yamaha NMAX Kini Berubah Lebih Berkelas

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Menjelang akhir tahun 2016 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran terhadap tampilan warna skuter premium Yamaha NMAX. Penyegaran warna tersebut ditujukan agar tampilan NMAX lebih gagah dan berkelas. Meski melakukan penyegaran terhadap tampilan, PT YIMM tetap menerapkan harga lama pada skuter ini.

Asisten GM Marketing PT YIMM, M Masykur, dilansir dari tempo.co, Kamis (15/12/2016), membenarkan penyegaran tampilan warna pada skutik premium berteknologi Variable Valve Actuation (WA) dan Blue Core yang kini sedang booming tersebut.

Menurut Masykur, perubahan warna dilakukan pada bagian bodi motor, velg, cover side bumerang, dan handle seat. Warna yang kali ini diusung adalah merah, hitam dan abu-abu.

Saat ini, NMAX warna merah glossy diubah menjadi merah matte, cover side bumerang dan handle seat yang semula berwarna silver berubah menjadi abu-abu. Sedangkan untuk NMAX hitam tidak banyak mengalami perubahan warna, kecuali pada bagian cover side bumerang dan handle seat yang berubah menjadi abu-abu.

Kemudian untuk NMAX putih juga tidak mengalami banyak perubahan. Hanya saja, punya jok dengan desain baru yakni peraduan tekstur kulit dan satin yang menyatu dalam motif jahitan, sehingga tampilannya menjadi lebih berkelas. Model jok yang sama juga diterapkan pada NMAX warna merah, abu-abu dan hitam. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img