Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita CiamisHerdiat Buka FASI ke X Ciamis

Herdiat Buka FASI ke X Ciamis

Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis, Herdiat Sunarya, saat menghadiri dan membuka Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke X di pondok pesantren Ar-Risalah, Minggu, (29/01/2017). Photo: Eli Suherli/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke X yang diselenggarakan LPPRTKA BKPRMI Kabupaten Ciamis, di pondok pesantren Ar-Risalah, dihadiri dan dibuka Sekretaris Daerah Pemkab Ciamis, Herdiat Sunarya, Minggu, (29/01/2017).

FASI sangat bermanfaat sebagai ajang pembinaan dan pendidikan anak dalam mengenal agama islam, serta belajar tata cara melaksanakan ibadah sesuai dengan syariat islam.

“Menjadikan anak sholeh, berguna bagi agama serta berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara, tentunya memerlukan pembelajaran, salah satunya melalui festival seperti ini,” ucap Herdiat dalam sambutannya.

Diharapkan Herdiat, anak mampu meraih prestasi serta mampu menerapkan hasil dari belajar dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian, anak bisa membedakan mana yang benar dan salah.

Selain itu, masih kata Herdiat, FASI bisa menumbuh kembangkan prilaku anak demi kemajuan Kabupaten Ciamis dari segi pendidikan agama islam, dan acara tersebut diikuti sebanyak 775 santri se-Kabupaten Ciamis. (es/R1/HR-Online)