“Kuburan” Mobil Langka Tak Bertuan Kembali Ditemukan

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Baru-baru ini seorang photographer asal Belgia, Kenneth Provost, memamerkan seluruh hasil jepretannya yang sangat mengesankan selama menjelajahi Belgia hingga Jerman, sebab dirinya menemukan kuburan mobil langka tak bertuan.

Namun sayangnya mobil-mobil tersebut kondisinya sudah tak karuan karena ditinggal begitu saja oleh pemiliknya. Lebih parah lagi, mobil-mobil yang kini berstatus langka itu telah dilumuri karat. Bahkan, ada yang sampai ditumbuhi ilalang dan pepohonan besar.

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (06/01/2017), sejumlah mobil klasik yang ditinggalkan pemiliknya itu diantaranya merek BMW, Ferrari, Volkswagen, Ford, Citroen, Lancia, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam poto yang dipamerkan Kenneth Provost, tampak sebuah Ferrari dilumuri karat dan dikelilingi oleh besi tua. Ada pula sebuah mobil yang ditumbuhi pohon akibat telah lama ditinggalkan pemiliknya.

Selain itu, sebuah VW Beetle juga ditemukan berkarat yang diduga ditinggal pemiliknya setelah menabrak dinding rumah, dan mobil Citroen ditemukan terbengkalai tertindih batang pohon besar. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA