Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita PangandaranPangandaran Terkini, Arus Lalu Lintas Masih Macet

Pangandaran Terkini, Arus Lalu Lintas Masih Macet

Kemacetan terjadi di kawasan wisata Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Membludaknya wisatawan yang berkunjung ke kawasan obyek wisata Pangandaran, membuat arus lalu lintas di sepanjang jalan mengalami kemacetan. Bahkan, antrian panjang kendaraan pun hingga tak bergerak terjadi di berbagai tempat.

Andri, salah seorang pengunjung asal Ciamis, mengatakan, mobilnya selama 2 jam tertahan di Jalan Kantor Pos Pangandaran yang tepatnya di depan Telkom Pangandaran.

“Saya dan pengendara lain tertahan hampir 2 jam disini. Padahal, saya harus segera pulang bersama keluarga setelah liburan tahun baru di Pangandaran,” katanya kepada HR Online, Minggu (01/01/2016).

Sementara itu, Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, mengungkapkan, bahwa kemacetan berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Hal tersebut ia nilai karena ulah para pengendara yang sulit diatur oleh petugas, khususnya pengendara roda dua.

“Di Jembatan Bailey, kita berlakukan dua jalur di jembatan. Untuk pengendara roda dua menggunakan jembatan lama, sedangkan mobil menggunakan Jembatan Bailey,” katanya kepada HR Online.

Dari pantauan HR Online, kemacetan di jalan utama Pangandaran terjadi dari jalur menuju Cijulang hingga ke Wonoharjo. (Ntang/R6/HR-Online)