Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita BanjarPengelola Banjar Waterpark Rencanakan Buka Wisata Kuliner

Pengelola Banjar Waterpark Rencanakan Buka Wisata Kuliner

Upaya untuk meramaikan kembali obyek wisata air Banjar Water Park (BWP), pihak pengelolan rencananya akan membuka wisata kuliner di halaman parkir BWP. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sepinya pengunjung Banjar Water Park (BWP) dalam beberapa bulan ke belakang, membuat pihak manageman BWP berpikir keras untuk meramaikan kembali objek wisata air terbesar di Priangan Timur ini.

Menurut Direktur BWP, Eris Kristian, pihaknya akan mensiasati supaya BWP bisa kembali ramai seperti dulu, yakni dengan cara membuka wisata kuliner di halaman parkir BWP. Sehingga, pengunjung yang datang ke wisata kuliner bisa melihat bahwa Banjar Water Park masih ada dan buka seperti biasa.

“Selain wisata kuliner, kami juga berencana akan menambah wahana out bond dengan cara bekerjasama dengan pihak ketiga,” kata Eris, saat ditemui Koran HR, Selasa (27/12/2016) lalu.

Eris mengaku bahwa pihak managemen tidak berani menambah wahana baru selain out bond karena terkendala anggaran. Bahkan, mengenai penambahan wahana out bond pun baru sebatas rencana.

“Penambahan wahana out bond baru rencana, hal ini karena tidak ada anggaran. Mudah-mudahan dengan rencana penambahan wahana dan wisata kuliner, BWP akan ramai kembali,” harapnya. (Hermanto/Koran HR)