Terapi Laut di Pantai Batukaras Pangandaran Masih Dipercaya Warga

Mahpud dan istrinya usai melakukan terapi laut di Pantai Batukaras Pangandaran. Photo: Asep Kartiwa/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-Terapi air laut yang sempat heboh di Pantai Batukaras Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, beberapa waktu yang lalu ternyata masih diminati dan dipercaya oleh sejumlah warga. 

Mahpud Sidik (50), warga Dusun Sukawangi, Desa Pangliaran, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya, mengatakan, dirinya sengaja datang ke Pantai Batukaras Pangandaran bukan untuk berlibur, melainkan datang bersama istrinya untuk berendam di pantai.

“Istri saya menderita sakit pada bagian pinggang hingga ke bawahnya sudah 2 bulan. Karena saya mendapat saran dari tetangga yang pernah mengidap penyakit hampir sama, saya mecoba melakoni terapi ini,” katanya kepada HR Online, Senin (02/01/2017).

Menurut Mahpud, para tetangganya masih banyak yang sengaja datang ke Pantai Batukaras untuk berendam. Selain jalur yang ditempuh sekitar 1,5 jam menggunakan motor dari rumah, akses jalan yang sudah baik juga mempermudah Mahpud datang ke Batukaras.

“Saya sudah kesini 2 kali bersama istri. Meski belum membaik total, tapi sedikit ada perubahan. Saya akan datang beberapa kali lagi demi kesembuhan istri saya,” tutupnya. (Askar/R6/HR-Online)

Loading...
Loading...