Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita PangandaranUsai Dilantik, Kadisdik Pengandaran Kumpulkan Pegawai

Usai Dilantik, Kadisdik Pengandaran Kumpulkan Pegawai

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran baru saat mengumpulkan seluruh pegawai di kediaman rumahnya di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Setelah Pemerintah Kabupaten Pangandaran melantik 28 pejabat Eselon II dan 447 pejabat dari Eselon III dan Eselon IV di halaman kantor Bupati Pangandaran, Selasa (03/01/2017) lalu, Kepala Dinas Pendidikan baru Kabupaten pangandaran, Surman, langsung mengumpulkan stafnya untuk perkenalan.

“Ini langkah awal kinerja Dinas Pendidikan agar kedepan langkahnya selalu terkordinasi dan terkomunikasi dengan baik,” kata Surman kepada Koran HR, Selasa (03/01/2017) lalu.

Menurutnya, saat berkumpul di kediaman rumahnya di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, melalui silaturahim awal dengan seluruh staf, kepala seksi, kepala UPTD hingga Sekdis diharapkan rasa kekeluargaan di Dinas Pendidikan Pangandaran akan terjalin kuat serta kinerja mereka akan lebih baik lagi.

“Kedepannya, semua pegawai harus memiliki dokumentasi kerja. Saya sampaikan kepada mereka agar tidak takut kepada siapapun jika para pegawai di lingkup Disdik Pangandaran benar. Saya juga menegaskan agar mereka tidak berbuat hal-hal di luar prosedur seperti korupsi,” pungkasnya. (Ntang/R6/Koran HR)