Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita CiamisWakil Bupati Ciamis Ajak Warganya Memiliki Jiwa Disiplin Sejak Dini

Wakil Bupati Ciamis Ajak Warganya Memiliki Jiwa Disiplin Sejak Dini

Wakil Bupati Ciamis, H. Oih Burhanudin. Photo: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Wakil Bupati Ciamis, H. Oih Burhanudin, mengatakan, jiwa disiplin harus dimiliki oleh warganya, terutama sejak duduk di bangku sekolah.

“Tentu semua elemen bangsa ini mengharapkan sebuah kedisiplinan yang tinggi. Sebab, kehormatan seseorang salah satunya terletak pada kedisiplinannya dalam bertindak di segala hal,” tegasnya kepada HR Online saat di SMAN 2 Ciamis, Senin (30/01/2017).

Menurutnya, generasi penerus saat ini jangan sampai berpangku tangan saja. Padahal, perubahan menuju hal yang lebih baik perlu sebuah kedisiplinan yang tinggi.

Untuk menjadi generasi bangsa yang hebat serta cerdas, ditambah SDM yang bagus, kata Oih, seyogyanya para generasi saat ini mengisinya dengan hal-hal yang positif. Artinya, memanfaatkan segala sesuatu yang ada sebagai jalan menuju kesuksesan.

“Contohnya para pelajar ya harus mengikuti aturan sekolah. Saat ini, Pemkab Ciamis sudah menyediakan segala sesuatunya untuk para pelajar demi kemajuan mereka. Tentu ini harus ditangkap oleh semua pihak demi wajah masa depan generasi kita,” pungkasnya. (Tantan/R6/HR-Online)

- Advertisment -