Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BanjarDiserang Laron, 2 Perempuan di Banjar Terjungkal dari Motor Hingga Patah Kaki

Diserang Laron, 2 Perempuan di Banjar Terjungkal dari Motor Hingga Patah Kaki

Dua gadis perempuan terjungkal dari sepeda motor hingga mengalami patah kaki akibat jalan licin karena banyak terdapat laron sejenis serangga. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Serangan Laron atau sejenis serangga, Kamis (09/02/2017), malam tadi sekitar pukul 20.00 WIB kembali menyerang pengendara motor di Kota Banjar, Jawa Barat. Akibat serangan tersebut, dua gadis perempuan terjungkal dari sepeda motor hingga mengalami patah kaki.

Kedua remaja tersebut adalah Yunita (16) dan Nur (16). Keduanya merupakan warga Lakbok Kabupaten Ciamis. Menurut keterangan warga, kedua perempuan ini dibonceng menggunakan sepeda motor jenis matic oleh Azis, warga Pataruman Banjar.

Dengan kecepatan tinggi, sepeda motor korban datang dari arah Parungsari menuju Banjar Kota. Tepat di jembatan Parungsari, motor yang dikendarai Azis tiba-tiba oleng karena licin akibat Laron. Akibatnya, motor terjatuh hingga Yunita mengalami patah kaki dan Nur mengalami luka-luka di bagian tangan.

“Warga sudah menghimbau untuk berhati-hati. Namun kendaraan yang dibawa remaja ini malah ngebut, dan akhirnya terjatuh,” ujar Rendra warga setempat kepada HR, Kamis (9/2/2017).

Kedua remaja perempuan ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit oleh warga. Sementara Azis hanya mengalami luka ringan. (Hermanto/R2/HR-Online)